Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Prediksi: Lazio vs Inter Milan 21 Mei 2017

165

 

Prediksi Lazio vs Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Lazio akan menjamu Inter Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Olimpico, Minggu (21/5). Biancocelesti siap melampiaskan amarah mereka setelah tumbang di final Coppa Italia.

Lazio 0-2 tumbang di tangan Juventus pada laga final Coppa Italia, pertengahan pekan ini. Kekalahan itu sangat memukul pasukan Simone Inzaghi. Kini, tuan rumah siap bangkit dan melampiaskan amarah mereka kepada Inter yang sedang dalam periode buruk.

La Beneamata tak pernah menang dalam delapan laga terakhir di Serie A. Ini merupakan rekor terburuk Inter sejak 1982. Saat itu mereka sampai sembilan laga beruntun gagal menang.

Meski demikian, Inter masih bisa lolos ke Liga Europa, namun peluang itu sangat tipis. Inter yang saat ini dipegang caretaker Stefano Vecchi, bahkan dinilai sudah tidak punya keinginan untuk berjuang di dua laga tersisa. Mauro Icardi dan kawan-kawan terpaut empat poin dari AC Milan di peringkat enam (batas akhir Liga Europa).

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Lazio tumbang dengan skor telak 0-3. Waktu itu Lazio menyerah oleh gol Ever Banega dan Mauro Icardi (dua gol). Namun, Lazio berhasil membalasnya dengan menyingkirkan Inter di perempat final Coppa Italia.