Prediksi: Liverpool vs Middlesbrough 21 Mei 2017

 

 

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menjamu Middlesbrough pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (21/5). Kemenangan jadi harga mati bagi The Reds.

Saat ini, Liverpool berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 73 poin dari 37 pertandingan. The Anfield Gang butuh satu kemenangan lagi agar jumlah poin mereka tidak bisa dikejar oleh Arsenal.

The Gunners saat ini berada di posisi lima dengan 72 poin. Jika Philippe Coutinho dan kawan-kawan menang atas Middlesbrough, maka poin mereka menjadi 76 poin dan tak akan terkejar oleh pasukan Arsene Wenger tersebut. The Reds pun berhak atas satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Jelang laga ini, Liverpool masih tidak bisa memainkan Sadio Mane dan Jordan Henderson yang cedera. Ada pula kemungkinan mereka tidak bisa memainkan Roberto Firmino yang kabarnya juga mengalami cedera. Manajer Jurgen Klopp pun kemungkinan akan kembali menduetkan Daniel Sturridge dan Divock Origi di lini depan.

Sementara itu, Middlesbrough mungkin tidak bisa memainkan Gaston Ramirez, Valdes, Daniel Ayala dan Adlene Guedioura. Keempat pemain ini kondisinya diragukan.

Middlesbrough sendiri dipastikan turun ke divisi Championship musim depan bersama Hull City dan Sunderland. Jadi, mereka tak punya target apa-apa lagi.

BERITA TERKINI