Prediksi: Malaga vs Real Madrid 22 Mei 2017

Prediksi Malaga vs Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan tandang ke Malaga pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (21/5). Kemenangan jadi harga mati bagi Los Blancos yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

Madrid kini bercokol di puncak klasemen La Liga dengan 90 poin. Kemenangan kontra Celta Vigo tengah pekan lalu membuat anak asuh Zinedine Zidane ini berhasil naik ke puncak klasemen menggeser rival mereka Barcelona yang mengoleksi 87 angka.

Untuk menjadi juara La Liga, Madrid hanya membutuhkan hasil imbang kontra Malaga. Jika mereka kalah, dan Barcelona menang, maka perolehan poin kedua tim akan sama-sama mencapai angka 90 poin.

Jika skema itu terjadi, maka kemungkinan besar Barcelona akan menjadi juara karena sang juara bertahan memiliki selisih gol lebih baik daripada El Real. Untuk itu kubu Los Blancos akan melakukan segala cara untuk memenangkan laga ini.

Madrid sendiri datang ke Malaga dengan kekuatan nyaris penuh. Los Blancos hanya tidak bisa memainkan Gareth Bale dan Dani Carvajal yang mengalami cedera. Sementara James Rodriguez dan Pepe kondisinya masih meragukan.

Adapun Malaga tidak bisa menurunkan sejumlah pemain utamanya pada laga ini. Adalberto Penaranda, Roberto Rosales dan Juanpi dipastikan absen karena masuk ruang perawatan.

BERITA TERKINI