Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Prediksi: Man City vs Liverpool 19 Maret 2017

53

Man City vs LiverpoolMan City vs Liverpool

Manchester City harus segera bangkit dari kegagalan mereka di Liga Champions. Mereka akan mempertaruhkan posisi ketiga di klasemen Premier League kala menghadapi Liverpool pada Minggu (19/3).

Man. City tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-3 dari AS Monaco. Secara agregat, mereka memang imbang 6-6, tetapi Man. City kalah agresivitas gol tandang.

Kekalahan itu tentu terasa menyakitkan buat skuat asuhan manajer Pep Guardiola. Kendati demikian, mereka harus berkonsentrasi penuh kala menjamu Liverpool di Stadion Etihad pada akhir pekan ini.

Saat ini, The Citizens berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 56 poin, unggul satu angka dari Liverpool yang menempati posisi keempat. Oleh sebab itu, Sergio Aguero dkk. wajib menghindari kekalahan jika tetap ingin berada di tiga besar.

Permasalahannya, Man. City tidak memiliki rekor yang apik kala menghadapi Liverpool. Dari lima laga terakhir di Premier League, mereka hanya mampu menang satu kali, sementara empat sisanya berakhir dengan kekalahan.

Kendati demikian, bukan berarti The Reds tanpa beban. Beberapa pemain inti mereka, seperti Dejan Lovren, Roberto Firmino, dan Jordan Henderson masih diragukan tampil akibat cederanya masing-masing.