Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Preview Bayer Leverkusen vs AS Roma

95

Liga Champions Matchday 3
Stadion BayArena, 21 Oktober 2015

Bayer Leverkusen memiliki kesempatan besar untuk memperkokoh posisi di peringkat kedua klasemen sementara Grup E. Mereka menjamu AS Roma yang sedang kedodoran di Liga Champions. Sampai sekarang, I Giallorossi belum pernah menang di ajang ini.

Fakta Bayer Leverkusen

  • Performa Bayer Leverkusen tengah menurun. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang, Werkself belum pernah menang. Mereka menuai dua hasil seri dan satu kali kalah.
  • Bayer Leverkusen sudah mengatasi perlawanan SS Lazio pada babak playoff Liga Champions musim ini. Mereka menyingkirkan seteru sekota AS Roma tersebut untuk menembus babak penyisihan grup.
  • Werkself kehilangan striker Stefan Kiessling dalam laga ini. Posisinya akan digantikan oleh Javier Hernandez yang sudah membuat dua gol di Bundesliga 1 pada musim ini.

Fakta AS Roma

  • AS Roma menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup E. Daniele De Rossi dkk hanya mendapat satu poin dari hasil seri dengan Barcelona. Satu laga lain melawan BATE Borisov diakhiri dengan kekalahan.
  • Sesudah kalah dari BATE Borisov pada matchday 2 Liga Champions, AS Roma selalu menang. Mereka menundukkan Palermo dan Empoli di Serie A.
  • AS Roma belum pernah menang lagi di tanah Jerman sejak tahun 2000. Kemenangan terakhir di sana diraih atas Hamburger SV dalam ajang Piala UEFA.

Prediksi Susunan Pemain:
Bayern Leverkusen (4-2-3-1):
Leno; Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell; Kramer, Toprak; Bellarabi, Calhanoglu, Mehmedi; Hernandez.
AS Roma (4-3-3): Szczesny; Torosidis, Manolas, Castan, Digne; De Rossi, Pjanic, Nainggolan; Florenzi, Dzeko, Salah.