Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Prediksi: Dynamo Kyiv vs Chelsea

115

Liga Champions Matchday 3
Stadion NSK Olimpiyskyi, 21 Oktober 2015

Chelsea tengah berusaha melanjutkan tren kebangkitan. Mereka ingin kembali meraih poin sesudah kalah dari FC Porto pada laga sebelumnya. Namun, tidak mudah melakukannya karena Dynamo Kyiv termasuk sulit dikalahkan di kandangnya.

Fakta Dynamo Kyiv

  • Dynamo Kyiv termasuk tangguh ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Dalam sepuluh pertandingan terakhir di kompetisi Eropa, mereka hanya satu kali kalah dan memenangi tujuh laga di antaranya.
  • Tim asuhan Serhiy Rebrov ini belum pernah menang di kandang dalam Liga Champions musim ini. Dynamo Kyiv bermain seri dengan FC Porto saat bermain di Stadion NSK Olimpiyski.
  • Dynamo Kyiv selalu mencetak dua gol dalam dua pertandingan di Liga Champions musim ini. Mereka bermain seri 2-2 dengan Porto dan menang 2-0 atas Maccabi Tel Aviv.

Fakta Chelsea

  • Pemain Chelsea, Willian sangat berpengalaman bertemu dengan Dynamo Kyiv. Dia sudah melakukannya sejak berkostum Shakhtar Donetsk. Total, Willian bermain 21 kali melawan Kyiv dengan rekor 13 kali menang, dua kali seri, dan hanya lima kali kalah.
  • Manajer Chelsea, Jose Mourinho begitu serius mempersiapkan laga ini. Dia mengirim asistennya untuk datang menyaksikan laga Dynamo Kyiv vs Shakhtar pada Jumat (16/10). Selain itu, Mourinho juga mengaku telah menonton video rekaman pertandingan laga tersebut.
  • Shaktar Donetsk merupakan satu-satunya tim asal Ukraina yang pernah dihadapi oleh Chelsea. Rekor The Blues atas Shakhtar adalah menang sekali dan kalah sekali.

Prediksi Susunan Pemain
Dynamo Kyiv (4-5-1):
Shovkovskiy; Danilo Silva, Dragovic, Khacheridi, Antunes; Veloso, Sydorchuk, Garmash, González, Yarmolenko; Júnior Moraes.
Chelsea (4-2-3-1): Begović; Azpilicueta, Terry, Cahill, Baba; Matić, Ramires; Willian, Fàbregas, Hazard; Costa