Predrag Mijatovic: Lorenzo Sanz Tak Ubahnya Ayah bagi Saya

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Lorenzo Sanz meninggal karena Virus Corona, Minggu (22/3/2020) dini hari WIB, membuat keluarga besar Real Madrid berduka. Tak terkecuali Predrag Mijatovic, eks striker dan direktur olahraga Los Blancos. Dia mengaku terpukul dan sangat kehilangan.

Bagi Predrag Mijatovic, Lorenzo Sanz adalah sosok ayah kedua. Dia selalu memelihara komunikasi dengan keluarga besar Sanz, bahkan hingga hari-hari terakhir Presiden Real Madrid era 1995-2000 itu. Dia terus mendapatkan kabar dari Fernando, anak Lorenzo.

“Pergi dengan seperti ini, tanpa mampu mengucapkan perpisahan, adalah hal yang sangat sulit. Ini salah satu malam tersedih sepanjang hidup saya,” urai Predrag Mijatovic seperti dikutip Football5Star.com dari Marca. “Saya masih belum memercayai ini. Saya menganggap dia sebagai ayah. Saya begitu mencintai dia.

as.com

Mijatovic lantas mengungkapkan arti penting sosok pria yang meninggal dalam usia 76 tahun itu. “Dia orang yang sangat penting dalam hidup saya. Kami terus berkirim pesan, makan bersama. Dalam hidup, ada orang-orang yang meninggalkan kesan mendalam. Bagiku, Lorenzo adalah salah satunya,” kata dia.

Hubungan istimewa Predrag Mijatovic dengan Sanz tak terlepas dari transfernya ke Real Madrid pada 1996. Saat itu, sang presiden klub berusaha sekuat tenaga dan mau menebus klausul pelepasan yang ditetapkan Valencia.

“Dia melakukan segalanya bagi saya. Dia merekrut saya dan kami lantas meraih begitu banyak pengalaman luar biasa bersama-sama,” ujar Mijatovic lagi. “Dia orang dan presiden hebat. Salah satu yang terbaik dalam sejarah. Dia merekrut saya dan sejak saat itu, kami punya hubungan sangat bagus.”

Secara khusus, Predrag Mijatovic mengenang momen juara Liga Champions 1997-98 atau La Septima. “Musim La Septima benar-benar tak terlupkan. Sungguh menyedihkan bagi semua karena tak dapat mengucapkan selamat tinggal kepada dia malam ini,” kata dia.

LaLigaLiga SpanyolLorenzo SanzPredrag MijatovicReal Madrid