Prematur Mainkan Ronaldo, Higuain, dan Dybala Bersama

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menutup kemungkinan akan memainkan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala secara bersamaan musim ini. Menurutnya, ide tersebut merupakan sesuatu yang masih prematur.

Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain tampil sejak menit pertama saat Juventus menang 3-0 atas Bayer Leverkusen. Maurizio Sarri juga memberikan kesempatan kepada Paulo Dybala tampil di babak kedua pada laga Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Di laga tersebut ketiganya bisa memberikan kontribusi. Ronaldo dan Higuain mencetak gol, sedangkan Dybala membuat satu assist.

Twitter/@optajoe

Dybala tampil sebagai pemain pengganti Higuain. Namun, penampilan bagus ketiga pemain itu pun memunculkan pertanyaan apakah Sarri memiliki rencana memainkan ketiganya bersamaan.

Bagi Sarri, hal tersebut tidak memungkinkan terjadi dalam waktu dekat. Ia lebih fokus untuk bisa menjaga keseimbangan dalam tim.

“Jika saya orang yang berada di bawah mistar gawang, hal itu tampak menjadi ide bagus buat saya. Jika sebagai sosok pelatih, saya perlu mempertimbangkan keseimbangan dalam skuat,” kata Maurizio Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Jika tim menemukan lagi keseimbangan luar biasa di masa depan, kami bisa mengupayakannya. Namun, untuk saat ini tampak prematur,” ujarnya.

Kemenangan atas Bayer Leverkusen membuat tim berjulukan La Vecchia Signora saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Grup D. Namun, Atletico Madrid yang berada di posisi kedua juga sudah mengemas empat poin.

Comments are closed.