Presiden AC Milan: Ralf Rangnick? Ivan Gazidis yang Urus

Football5Star.com, Indonesia – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mengungkapkan bahwa chief excecutive, Ivan Gazidis akan mengurus perekrutan pelatih Ralf Rangnick. Tapi Scaroni juga mengatakan dirinya masih percaya Stefano Pioli.

Rossoneri belakangan ini sangat dirumorkan akan mengganti Stefano Pioli dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick pada musim depan. Scaroni mengamini hal itu, tetapi dia masih memberikan kepercayaan kepada Pioli.

“Saya tidak tahu apakah dia (Rangnick) akan bergabung dengan kami. Kami masih memiliki kepercayaan kepada Pioli. Gazidis akan mengurusi hal-hal seperti ini. Saya tidak tahu dia saat ini sedang berbicara dengan siapa, akan tetapi pilihannya dibuat oleh dia,” ucap Scaroni seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Rai.

AC Milan

Presiden AC Milan itu melanjutkan, “saya hanya mengatakan bahwa kami memiliki keyakinan pada Pioli demikian juga dengan (Paolo) Maldini.”

Scaloni juga mengatakan bahwa para petinggi klub berusaha untuk membawa Rossoneri kembali ke tempat asalnya, terutama secara finansial.

“Kami membuat usaha besar untuk memangkas pengeluaran. CEO kami telah mendedikasikan dirinya untuk masalah ini sejak para pemain terlalu mahal. Kami akan melanjutkan usaha ini, membeli para pemain muda dengan harga yang masuk akal. Kami harus memiliki target jangka menengah dan panjang. Pemulihan Milan tidak bisa berjalan singkat,” ujar Scaloni.

AC Milan akan kembali berlaga di Serie A pada 23 Juni melawan Lecce.