Presiden AFF: Terima Kasih Sudah Membantu Kami, PSSI!

Football5Star.com – Presiden Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF), Mayor Jenderal Khiev Sameth, memberikan ucapan selamat kepada PSSI. Dia menyebut kalau PSSI sangat berperan aktif dalam perkembangan sepak bola di kawasan ASEAN.

Seperti diketahui, PSSI mendapatkan penghargaan sebagai Asosiasi sepak bola terbaik di Asia Tenggara. PSSI dianggap sukses menggelar sejumlah kompetisi usia muda Asia Tenggara.

Khiev Sameth menyebut PSSI menjadi teladan bagi para anggota AFF lainnya. Upaya mereka dalam bangkit setelah mendapat sanksi FIFA beberapa waktu lalu patut mendapatkan apresiasi.

Riko SImanjuntak - PSSI - AFF - @ratu.tisha
instagram.com/ratu.tisha

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada PSSI atas upaya teladan mereka menghasilkan sejumlah hal positif. Mereka pantas memenangkan penghargaan ini,” ujar Mayjen Khiev Sameth, dalam laman resmi AFF.

Presiden AFF jua menyoroti keberhasilan Indonesia menyelenggarakan banyak turnamen usia muda. Tahun lalu, ada enam gelaran yang dihelat di Indonesia, yakni Piala AFF u-16, Piala AFF U-19, Piala AFF wanita, Piala AFF U-16 wanita, Piala AFF Futsal, dan Piala AFF sepak bola pantai.

“Terima kasih sudah membatu kami, PSSI. Mereka telah banyak berkontribusi untuk AFF selama ini. Mereka selau menjadi yang pertama untuk meningkatkan dan mengatur kompetisi kami, termasuk untuk berbagai kelompok usia muda. Jadi, selamat!,” tutup dia.

PSSI sendiri tak bisa menutupi kebahagiaannya mendapat apresiasi dari AFF. “Kita sangat bersyukur, karena semua hasil kerja keras kita dinilai positif dan mendapatkan apresiasi. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi kita untuk lebih bekerja keras untuk menghasilkan output positif untuk sepak bola Indonesia,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Comments
Loading...