Presiden Anyar Fiorentina Pastikan tak Lepas Federico Chiesa

Football5star.com, Indonesia – Presiden baru Fiorentina, Rocco Comisso, mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Federico Chiesa. Menurutnya, saat ini Fiorentina tak memerlukan uang dari hasil penjualan Chiesa.

Pada musim 2018-19 lalu, Federico Chiesa menjadi pemain Fiorentina yang berhasil mencuri perhatian publik Serie A dengan kemampuannya mengolah bola. Hal tersebut membuatnya dikabarkan menjadi buruan dari beberapa klub besar Eropa di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Untuk saya pribadi, Chiesa adalah pemain terbaik. Kami tak akan menjualnya. Meskipun mendapatkan tawaran sebesar 100 juta Euro. Kami tak membutuhkan uang dari penjualannya,” kata Rocco Comisso dikutip dari laman Corriere dello Sport.

Rocco Comisso - Federico Chiesa - Fiorentina - Calciomercato
Calciomercato

“Selain itu, saya juga tahu kalau kontrak Chiesa tak memiliki release clause. Oleh karena itu, saya ingin mempertahankannya setidaknya untuk musim 2019-20. Saya juga ingin mempertahankannya untuk tahun-tahun ke depan,” imbuh pria 69 tahun itu.

Saat ini, Federico Chiesa sedang membela timnas Italia di ajang Piala Eropa U-21 yang digelar di Italia. Rocco Chiesa pun berharap sang pemain akan bisa tampil maksimal karena dirinya merupakan duta Fiorentina di kubu Gli Azzurri.

“Bagaimana mungkin kami menjual pemain yang menjadi perwakilan Fiorentina di timnas Italia? Saya harap Chiesa bisa menunjukkan performa terbaiknya di ajang Piala Eropa U-21. Dia memiliki karakter yang sangat bagus di atas lapangan. Saya ingin melihat karakter tersebut ketika ia bermain untuk Fiorentina,” tandasnya.

Comments
Loading...