Presiden Argentina kepada Messi: Selesaikan Kariermu di Newell’s

Football5star.com, Indonesia – Situasi Lionel Messi di Barcelona akhirnya membuat presiden Argentina, Alberto Fernandez, angkat bicara. Ia meminta sang mega bintang pulang ke Argentina untuk membela Newell’s Old Boys

Kendati sudah berada di akademi La Masia Barcelona sejak 13 tahun, Lionel Messi lahir di Argentina dan sudah berseragam Newell’s Old Boys sejak berusia tujuh tahun. Beberapa tahun lalu ia juga pernah berujar akan menutup karier di klub masa kecilnya itu.

Kini kesempatan tersebut terbuka lebar. Bagi Alberto Fernandez, sudah waktunya untuk La Pulga pulang dan mengabdi bersama Newell’s Old Boys. Terlebih selama karier profesional ia tak pernah berseragam Merah Hitam.

sportbible

“Saya akan mengatakan padanya ‘beri kami kesenangan untuk menyelesaikan karier di sini. Kamu selalu ada di hati kami semua dan kami belum pernah melihatmu bermain di tanah kami, tolong kami untuk menyelesaikan kariermu di Newell’s,” kata sang presiden seperti dilansir Ambito, Minggu (30/8/2020).

“Jika Messi tidak menyelesaikan kariernya di Barcelona dia harus menyelesaikan kariernya di Newell’s. fan Argentinos Juniors sangat menyukai Newell’s, yang merupakan tempat pemain-pemain hebat dan dia adalah salah satunnya,” ia menambahkan.

Sampai saat ini situasi kapten timnas Argentina di Barcelona masih belum jelas. Ia bersikukuh ingin pindah sekarang juga dengan status bebas transfer. Namun, El Barca menolaknya dan menginginkan pemain terpentingnya itu bertahan.

Alberto FernandezBarcelonaLionel Messinewell's old boys