Presiden AS Roma: Kami Lagi-Lagi Dirampok!

Football5Star.com, Indonesia – Kekecewaan tak bisa ditutupi James Pallotta. Presiden AS Roma itu marah besar melihat klubnya disingkirkan FC Porto pada babak 16-besar Liga Champions. Dia menilai klubnya lagi-lagi dirampok dan tak tahu lagi apa yang harus dilakukan.

Komentar pedas bernada frustrasi dilontarkan Pallotta setelah pertandingan leg II babak-16-besar Liga Champions di kandang Porto yang berakhir kekalahan 1-3. Dia menilai AS Roma seharusnya lolos ke perempat final andai tak ada putusan kontroversial dari wasit.

“Tahun lalu, kami meminta VAR di Liga Champions karena kami dicurangi pada semifinal. Malam ini, mereka memakai VAR dan kami tetap saja dirampok,” kata Pallotta seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter Resmi AS Roma.

Presiden AS Roma itu secara khusus mempertanyakan putusan wasit yang tak memberikan penalti kepada tim asuhan Eusebio Di Francesco. “Patrik Schick jelas-jelas dijegal di kotak penalti, VAR menunjukkan itu, tapi tak ada hukuman. Saya lelah dengan hal ini. Saya angkat tangan,” kata dia lagi.

AS Roma tersingkir secara menyakitkan dari kancah Liga Champions musim ini setelah kalah 1-3 pada leg II babak 16-besar yang berlangsung hingga perpanjangan waktu. Mereka sempat menjaga asa karena berhasil membuat tuan rumah hanya unggul 2-1 dalam 90 menit. Namun, penalti Alex Telles pada menit ke-117 memupuskan harapan lolos ke perempat final.

Hasil itu sangat mengecewakan bagi AS Roma. Pasalnya, mereka mampu lolos hingga semifinal pada musim lalu dengan diwarnai keberhasilan melewati Barcelona.

Comments
Loading...