Presiden Atalanta Kaget Klubnya Lolos ke Final Coppa Italia

Football5star.com, Indonesia – Atalanta belum berhenti mengirim pesan bahwa mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah mengalahkan Napoli di San Paolo pekan lalu, kini anak asuh Gian Piero Gasperini melangkah ke final Coppa Italia.

Fiorentina mereka kalahkan di kandang dengan skor tipis 2-1. Total, Josip Ilicic dkk unggul agregat gol 5-4 karena pada pertandingan pertama, mereka sukses menahan La Viola di Artemio Franchi. Menyambut hasil ini, presiden klub, Anotino Percassi, anggap seperti mimpi.

Percassi mengapresiasi kerja keras semua komponen mulai dari pelatih, pemain hingga staf Atalanta yang lain. Ini adalah pertama kalinya sejak 1996 mereka lolos ke final Coppa Italia. Pada laga final nanti, Gli Orobici akan menghadapi tim kuat asal ibu kota, Lazio, yang menyingkirkan AC Milan di empat besar.

Antonio Percassi - Atalanta - Final Coppa Italia - Football5star
calcioefinanza.it

“Kami sangat senang dengan hasil ini dan aku hanya bisa ucapkan selamat. Pemain, pelatih, dan lainnya sudah bekerja keras untuk mencapai level ini. Ini adalah perjalanan yang luar biasa,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Sejujurnya ini terasa seperti mimpi karena kami mampu menyingkirkan tim yang tak pernah dibayangkan akan kami kalahkan sebelumya. Sekaran, kami sudah sampai sini dan siap untuk menyambut pertandingan final,” katanya melanjutkan.

Rencananya, final Coppa Italia akan berlangsung pada 15 Mei 2019 di Stadio Olimpico, Roma. Cukup berat bagi Atalanta karena tempat pertandingan merupakan kandang tim lawan.

Comments
Loading...