Presiden Atalanta Bersyukur Dapat Real Madrid Sebagai Lawan

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atalanta, Antonio Percassi, merasa sangat senang karena akan menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang. Menurut Percassi, partai melawan Los Blancos akan menjadi pelajaran berharga buat Robin Gosens cs.

Atalanta mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pada partai leg pertama melawan Real Madrid pada 25 Februari mendatang. Tiga pekan berselang, La Dea akan melakoni partai leg kedua sebagai tim tamu.

“Real Madrid adalah tim yang sangat hebat. Mereka memiliki sejarah yang sangat panjang di dunia sepak bola,” ujar Antonio Percassi seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Antonio Percassi - Atalanta - Real Madrid - Liga Champions - realmadrid. com
realmadrid.com

“Laga itu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga buat kami. Selain itu, kami juga sangat bersyukur karena akan kembali bermain melawan tim kelas dunia. Kami merasa sangat bangga karena berhasil kembali melaju ke babak 16 besar Liga Champions,” sambung Percassi.

Pada musim 2019-20 lalu, Atalanta menjadi tim kejutan karena berhasil melaju hingga ke babak delapan besar Liga Champions. Menurut Percassi, pengalaman musim lalu sudah membuat La Dea menjadi tim yang lebih hebat.

“Pengalaman musim lalu berhasil membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Hal itu tentu menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi kami secara keseluruhan.”

“Kami ingin bisa kembali membuat impresi yang baik di mata para pecinta sepak bola. Hal itu menjadi motivasi terbesar kami ketika menghadapi tim-tim besar. Dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah mengalami perkembangan yang luar biasa. Semoga hal itu bisa tercermin dari hasil pertandingan nanti,” tutup Percassi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More