Presiden Atalanta: Papu Gomez? Sudah Tutup Buku

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atalanta, Antonio Percassi, kembali menegaskan status Papu Gomez. Baginya, masalah sang kapten sudah tutup buku.

Antonio Percassi tidak mau berbicara banyak soal Papu Gomez. Yang jelas masalah sudah selesai dan dipastikan gelandang 32 tahun akan angkat kaki dari Bergamo Januari nanti.

“Kasus Papu? Tidak. Kami sudah cukup berbicara, subjek sudah ditutup. Semua sudah berakhir,” kata Percassi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (31/12/2020).

Antonio Percassi - Atalanta - Real Madrid - Liga Champions - Donna Glamour
Donna Glamour

Papu sudah tersingkir dari skuat utama Atalanta. Ini terjadi karena dia berselisih dengan pelatih Gian Piero Gasperini. Dalam dua laga terakhir Serie A namanya bahkan sudah tidak disertakan sang pelatih.

Dan usai libur natal, Papu Gomez juga berlatih terpisah dari skuat La Dea. Gelagat ini kian memperjelas bahwa kariernya di sana sudah berakhir. Saat ini dia diisukan akan berlabuh ke Inter Milan atau Lazio.

Jika sikap Antonio Percassi dingin saat membicarakan sang kapten, suasana berbeda terlihat kala ia ditanyakan soal Gian Piero Gasperini. Dia memuji sang pelatih yang sukses membawa klubnya mentas di Liga Champions dua musim beruntun.

Tidak hanya Gasperini, menurut sang presiden kesuksesan ini merupakan buah kerja sama semua pihak. Termasuk anaknya, Luca Percassi.

“Gasperini seumur hidup. Bukan cuma dia, Seluruh struktur di dalamnya punya peran besar.  Putra saya, Luca, juga memberikan kami hasil yang luar biasa,” tutup pria asli Bergamo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More