Presiden Atalanta: Seperti Mimpi Hadapi PSG di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Tim kuda hitam, Atalanta, sudah ditunggu klub bertabur bintang, Paris Saint-Germain, di perempat final Liga Champions. Pertemuan ini pun disambut semringah oleh presiden klub, Antonio Percassi.

Menghadapi PSG tentu menjadi ujian lain untuk Atalanta dalam mengarungi Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah. Sebelumnya di fase grup mereka sudah bertemu Manchester City.

Kini klub asal Bergoma kembali dihadapkan klub kaya raya seperti Paris Saint-Germain. Bagi Antonio Percassi, laga ini seperti mimpi untuknya. kendati mengakui kehebatan sang lawan, ia ingin timnya terus membuat sejarah baru di Liga Champions.

Antonio Percassi - Atalanta - Final Coppa Italia - Football5star
calcioefinanza.it

“Ini adalah mimpi bagi Atalanta bisa menjadi salah satu dari delapan tim teratas di Eropa dan ini adalah sesuatu yang bersejarah bagi kota Bergamo,” kata Percassi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (10/7/2020).

“PSG adalah tim yang sangat kuat. Kami akan bermain dengan tekad yang kuat dan mencoba memainkan peluang kami. Ini akan sedikit seperti kita pergi ke sekolah dan itu akan menjadi malam yang tak terlupakan untuk sejarah klub,” ia menambahkan.

Bagi kedua tim ini adalah pertemuan pertama mereka di ajang resmi. Walau belum saling bertemu, Atalanta setidaknya punya catatan apik kala menghadapi klub asal Prancis. Dari empat laga menghadapi tim Prancis anak asuh Gian Piero Gasperini menang tiga kali dan sekali imbang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More