Presiden Atletico Bantah Kabar Tidak Akan ke Santiago Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah kabar yang menyebutkan dirinya tidak akan pergi ke Santiago Bernabeu. Dia menegaskan bahwa hubungan dengan Real Madrid berlangsung bagus.

Kabar absennya Cerezo ini dipicu oleh laporan tentang pemain muda Atletico, Theo Harnandez, yang kini dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Dalam sebuah acara radio El Transistor mengklaim bahwa Cerezo jengkel dengan perilaku Madrid, yang memberikan tawaran senilai 24 juta euro (sekitar Rp 341,195 miliar) untuk mengaktifkan klausul pelepasan kontrak pemain 19 tahun tersebut.

Namun Cerezo membantahnya. Dia pun menegaskan bahwa hubungan dengan kubu Santiago Bernabeu berlangsung sehat.

“Seperti biasa, saya mengatakan hal yang sama, bahwa setiap ada pertandingan penting, ada cerita tentang transfer atau pembelian pemain, ada orang yang pergi atau bertahan,” ujar Cerezo kepada para wartawan.

“Real Madrid tidak mengadakan kontak dengan kami, tidak tentang pemain atau tentang makanan. Kami diundang ke Bernabeu pada hari Sabtu, sama seperti yang terjadi selama bertahun-tahun.”

Madrid akan menjamu Atletico pada pekan ke-31 La Liga, Sabtu (8/4). Terlepas dari panasnya duel bertajuk derbi ini, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk kepentingan masing-masing.

Madrid harus menang agar bisa menjaga jarak dengan rival abadinya, Barcelona. Sementara itu, Atletico pun membutuhkan tiga poin sehingga tetap mengamankan posisinya untuk meraih tiket langsung ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Madrid berada di puncak klasemen dengan raihan total 71 poin dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka unggul dua angka atas Barcelona, yang sudah bermain 30 kali. Sementara itu Atletico di urutan ketiga dengan nilai 61, unggul tiga atas Sevilla yang persis di bawahnya.

Comments
Loading...