Presiden Atletico Berikan Ancaman Kepada Antoine Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku sama sekali tak menyukai cara Antoine Griezmann yang memaksakan kepindahannya ke Barcelona. Ia pun siap memberikan hukuman kepada Griezmann andai ia sudah meneken kesepakan pra-kontrak dengan Barcelona pada bulan Maret lalu.

Antoine Griezmann sudah mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari Atletico pada bulan Maret lalu. Namun, ia tak menyebutkan klub mana yang akan menjadi destinasi pilihannya pada bursa transfer musim panas ini.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin mengatakan bahwa Griezmann akan bermain untuk Barcelona musim depan. Ia pun mengaku sudha mengetahui hal ini semenjak bulan Maret lalu.

Pernyataan dari Gil Marin tersebut membuat Enrique Cerezo marah. Ia pun sudah menyiapkan hukuman kepada Griezmann apabila hal tersebut merupakan sesuatu yang benar terjadi.

“Apabila pernyataan tersebut benar adanya, maka kami akan menyiapkan hukuman kepada Griezmann. Semua tanda-tanda menunjukkan bahwa ia siap pindah ke Barcelona. Tapi, kami masih harus menunggu hingga beberapa hari ke depan,” kata Cerezo dikutip dari laman Diario Sport.

Atletico sendiri sudah tak terlalu memusingkan kepergian Griezmann yang hingga kini belum terlaksana. Pasalnya, mereka sudah resmi mendatangkan bintang muda Portugal, Joao Felix dari Benfica dengan mahar sebesar 126 juta Euro. Joao Felix pun akan menggunakan nomor punggung tujuh yang sebelumnya dimiliki oleh Griezmann.

Comments
Loading...