Presiden Atletico Kecewa dengan Keputusan Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Presiden Ateltico Madrid, Enrique Cerezo, kecewa dengan keputusan Antoine Griezmann yang menyatakan akan meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 2014 pada akhir musim nanti.

Griezmann yang bergabung dengan Atletico Madrid, sebelumnya mengumumkan akan hengkang dalam sebuah video perpisahan berdurasi 2 menit 12 detik yang dipublikasikan akun Twitter klub. Pada video tersebut, Griezmann mengenakan kaos polos berwarna hitam.

Pemain asal Prancis itu mengumumkan pada hari Rabu (15/5/2019) WIB bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir bersama skuat asuhan Diego Simeone. Meski pada musim panas tahun lalu, Griezmann baru saja memperpanjang durasi kontrak.

as.com

Cerezo terkejut dengan keputusan Griezmann. Ia mengaku kecewa dengan keputusan Griezmann akan hengkang dari klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano.

“Lebih dari jengkel, saya kecewa. Saya pikir Antoine memiliki masa depan yang hebat di Atletico, dengan gelar besar dan kemenangan liga besar,” kata Cerezo kepada Fox Sports dikutip Football5star.com.

“Permasalahannya adalah semua orang berpikir dengan cara mereka sendiri. Saya dan para penggemar Atletico menghormati keputusannya. Kami mengucapkan semoga dia beruntung, satu pergi dan yang lain akan datang.” tambah Cerezo.

Keputusan Antoine Griezmann ini tentu membuat isu dirinya akan berlabuh ke Barcelona semakin mencuat. Griezmann dikabarkan akan didatangkan Blaugrana sebagai pengganti potensial Suarez yang telah memasuki usia uzur atau Coutinho yang hingga kini masih kesulitan mendapatkan tempat di skuat reguler.

Comments
Loading...