Presiden Atletico: Keputusan Griezmann Tak Bisa Diubah

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengungkapkan bahwa keputusan Antoine Griezmann untuk meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas nanti tak bisa diubah.

Griezmann telah memastikan diri bakal meninggalkan Atletico musim panas nanti. Ia sudah mengumumkan kepergiannya, setelah lebih dulu bertemu dengan Pelatih Diego Simeone dan CEO Miguel Angel Gil Marin.

Barcelona menjadi kandidat kuat pelabuhan selanjutnya Griezmann. Los Cules diyakini ingin meningkatkan kualitas lini depannya, setelah Philippe Coutinho dan Malcom tak terlalu oke performanya musim ini.

Cerezo mengatakan, dirinya sudah mencoba mengubah pikiran Griezmann. Namun, hal itu tak membuahkan hasil.

5 Momen Terbaik Antoine Griezmann Bersama Atletico Madrid - Fernando Torres - Huapzau
Huapzau

“Saya tidak tahu apakah Antoine ingin mengucapkan selamat tinggal atau tidak. Perpisahan tergantung pada Antoine. Jika dia ingin mengucapkan selamat tinggal, dia akan mengucapkan selamat tinggal,” kata Cerezo di Soccerway.

“Keputusannya tidak dapat dipulihkan. Satu-satunya hal yang saya katakan kepadanya adalah semoga dia memiliki banyak keberuntungan di mana dia pergi. Dan, setidaknya mereka memperlakukannya seperti kami memperlakukannya di sini,” Cerezo menambahkan.

Griezmann sendiri sudah membela Atletico sejak 2014. Ia tampil dalam 257 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 133 gol.

Bersama Atletico, Pemain 28 tahun itu juga telah memenangkan 1 Liga Europa, 1 Piala Super Eropa dan 1 Piala Super Spanyol.

Comments
Loading...