Presiden Atletico Bantah Rumor Vrsaljko ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan tidak akan melepas Sime Vrsaljko yang masuk radar Napoli.

Vrsaljko berpeluang kembali meniti karier di Serie A. Media Italia, Il Mattino, mengklaim I Partenopei menyiapkan 22 juta euro untuk membajak bek timnas Kroasia itu dari Atletico pada Januari 2018.

“Sime Vrsaljko adalah pemain Atletico Madrid. Saya juga memperkirakan dia akan bertahan di Atletico Madrid pada 2018,” seru Cerezo kepada Radio CRC.

Sime Vrsaljko, Atletico Madrid (Zimbio)“Kami selalu memiliki rapor yang baik dengan semua klub, tetapi satu yang tidak boleh disalahpahami adalah mengenai keinginan untuk menegosiasikan pemain. Saya berbicara dengan (Presiden Napoli) Aurelio De Laurentiis mengenai bioskop!” imbuhnya.

“Menurut saya, Vrsaljko akan bertahan di Atletico. Faktanya, saya yakin tentang hal tersebut,” tandas Cerezo.

Vrsaljko baru pindah ke Atletico pada musim panas 2016. Bek sayap berusia 25 tahun itu direkrut dari Sassuolo dengan nilai transfer 16 juta euro.

Karier Vrsaljko meredup setelah berkostum Atletico. Cedera sempat membuat pemain yang juga pernah memperkuat Genoa tersebut kesulitan menembus skuat inti Atletico.

Musim lalu, Vrsaljko hanya tampil 25 kali dalam berbagai ajang. Dia kalah bersaing dengan bek kanan senior Los Rojiblancos, Juanfran.

Sime Vrsaljko masih menjadi pilihan kedua di Atletico Madrid musim ini. Dia baru mencatatkan delapan laga dengan koleksi tiga assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More