Presiden Atletico Benarkan Upaya Rekrut James Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengakui sempat berusaha merekrut James Rodriguez. Tepatnya, pada bursa transfer musim panas 2019.

Atletico Madrid memang sempat dikait-kaitkan ingin menggaet James Rodriguez dari Real Madrid. Begitu pun dengan beberapa klub elite Eropa lainnya.

Ya, pada bursa transfer musim panas lalu, James memang disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang berpotensi hengkang. Pemain timnas Kolombia dipercaya akan kesulitan mendapat tempat dalam skuat Zinedine Zidane.

pozoblancotv.com

Kendati demikian, setelah melalui banyak rumor transfer, James faktanya tetap bertahan di Real Madrid. Musim ini, masa depannya di Stadion Santiago Bernabeu seolah mendapat pembaruan

“Kami berusaha merekrutnya pada musim panas lalu. Tepatnya pada awal bursa transfer, tetapi akhirnya proses negosiasi mengalami kebuntuan dan ia tetap di Madrid,” ujar Cerezo dikutip Football5star.com dari Marca.

Cerezo juga mengungkapkan alasan ketertarikannya terhadap James. Ia mengatakan bahwa fisik dan tipikal pemain asal Kolombia cocok dengan Atletico.

“Pemain Kolombia memiliki fisik fantastis. Misalnya, saya tidak pernah melihat pemain bertahan melakukan intersep secepat Luis Amaranto Perea. Juga penyerang yang mencetak gol sebanyak Radamel Falcao,” ujar Cerezo.

Atletico MadridJames RodriguezLiga Spanyol