Presiden Atletico Madrid Prihatin dengan Keadaan Antoine Griezmann

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, prihatin dengan kondisi mantan pemainnya, Antoine Griezmann di Barcelona. Seperti yang diketahui, Griezmann akhir-akhir ini mulai jarang mendapatkan jam bermain di Barca.

Griezmann hanya bermain dari bangku cadangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir di La Liga. Yang terbaru pada saat peraih gelar Piala Dunia 2018 itu hanya dimainkan di menit-menit akhir saat berhadapan dengan mantan timnya Atletico, Rabu (1/7/20).

Antoine Griezmann Jadi Cadangan, Diego Simeone Tak Bisa Berkata-Kata
fc barcelona noticias

“Saya punya hubungan persahabatan dengannya, Griezmann adalah orang yang baik dan pemain sepak bola luar biasa. Kita semua pasti punya masa naik dan turun. Saya bayangkan dia tidak menikmati masanya di Barcelona, tapi dia akan merespons dan menjalani karier yang sukses. Dia pemain hebat dan luar biasa,” ucap Cerezo seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

Bukan hanya presiden Atletico, sebelumnya sang pelatih Diego Simeone juga kesal melihat mantan pemain bintangnya diperlakukan seperti itu oleh Barcelona.

“Saya tak bisa berkata-kata. Setelah melihat pemain kami (Griezmann) yang kami percaya sebagai pemain kunci diperlakukan seperti itu. Duduk di bangku cadangan selama 90 menit,” ujar Simeone.

Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann dari Los Rojiblancos dengan harga fantastis 120 juta euro pada musim panas tahun lalu. Tapi performanya cukup mengecewakan, dia hanya mencetak 8 gol dan 4 assist dari 32 pertandingan La Liga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More