Presiden Atletico Madrid Tolak Tawaran Manchester City untuk Jose Gimenez

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengkonfirmasi bahwa dirinya menolak tawaran dari Manchester City, untuk beknya, Jose Gimenez. Cerezo tak menyebut berapa uang yang ditolaknya, namun dipercaya tawaran itu sekitar 85 juta euro.

Gimenez sebelumnya memang dilaporkan diincar oleh City setelah mereka dikabarkan masih membutuhkan bek baru. Menurut AS, City sudah menyiapkan uang sebesar 85 juta euro untuk mendatangkan Gimenez. Namun ditolak mentah-mentah oleh Los Rojiblancos.

“Kami memang menerima tawaran (Manchester City) itu. Tapi Gimenez adalah pemain luar biasa dan kami ingin memiliki pemain yang luar biasa di klub ini, ” ucap Cerezo seperti dikutip Football5Star.com dari El Transistor.

Getty Images

Gimenez sebenarnya adalah pilihan alternatif dari City karena mereka kesulitan bernegosiasi dengan Napoli untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly.

City sebenarnya baru mendatangkan seorang bek, Nathan Ake, dari Bournemouth dengan harga 40 juta euro. Namun, mereka dikabarkan masih menginginkan bek lagi, apalagi mengingat Eric Garcia yang dikabarkan akan pindah ke Barcelona.

Gimenez sudah berada di Atletico sejak 2013. Los Rojiblancos membelinya dari klub negara asalnya, Danubio. Pemain timnas Uruguay itu baru mulai reguler bermain pada 2014 dengan mencatatkan 191 penampilan dan 8 gol di semua kompetisi.

Jose Gimenez sendiri baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes pada Senin (21/9/20). Dia dipastikan tidak akan bermain di laga perdana Atletico di La Liga melawan Granada pada Minggu (27/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More