Presiden Atletico Pede Lucas Hernandez Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku yakin Lucas Hernandez bakal bertahan, meskipun sang pemain jadi incaran raksasa Jerman, Bayern Munich.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lucas Hernandez memang kerap kali diberitakan akan hengkang dari Wanda Metropolitano. Bayern dikabarkan sudah setuju untuk mendatangkan pria 22 tahun itu dengan mahar 80 juta euro di bursa transfer Januari nanti.

“Hernandez adalah pemain kami dan saya yakin dia akan terus bersama kami untuk waktu yang lama,” kata Cerezo kepada AS.

“Hubungan dengan Bayern tidak ada masalah, kami tetap rasa saling menghormati,” Cerezo menambahkan.

Lucas Hernandez - Atletico Madrid - @Read_Bundesliga
@Read_Bundesliga

Dalam dua musim terakhir, Hernandez memang menjadi salah satu nama yang mencuri perhatian para pecinta sepak bola. Selain mampu menunjukkan penampilan yang gemilang untuk Los Rojiblancos, ia juga berhasil menggeser posisi dari Djibril Sidibe di timnas Prancis.

Bayern sendiri memang sangat membutuhkan sosok bek kiri baru. Selama ini mereka hanya bertumpu pada David Alaba yang menjadi satu-satunya pemain yang berposisi sebagai bek kiri murni.

Walau begitu, peluang Die Roten menggaet Lucas Hernandez tidaklah mudah. Apalagi Pelatih Atletico, Diego Simeone, menegaskan akan berjuang sekuat tenaga mempertahankan bek lincah tersebut.

Comments
Loading...