Presiden Atletico Tegaskan Tak Ada Tawaran Untuk Oblak


Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid memberikan konfirmasi mengenai masa depan penjaga gawang andalannya, Jan Oblak. Presiden klub, Enrique Cerezo, menegaskan bahwa pihaknya tidak menerima tawaran untuk mantan kiper Benfica tersebut.

Kiper internasional Slovenia ini terikat kontrak dengan Los Rojiblancos hingga Juni 2021. Meskipun demikian, rumor tentang kepergiannya pada musim panas ini terus berembus, apalagi dia memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,675 triliun).

“Tidak ada pihak yang melakukan pendekatan kepada kami untuk dia (Oblak),” ujar Cerezo kepada radio Onda Cero, seperti dikutip Football5star.com.

“Dia masih terikat kontrak dengan kami dan kami sangat yakin dia masih menjadi bagian penting dari tim ini untuk beberapa tahun ke depan.”

Cerezo juga berbicara soal kemungkinan menambah kekuatan skuad untuk menghadapi musim 2018-2019. Dia tak menampik bakal ada tambahan pemain di Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas ini.

“Pembelian pemain baru? Kami akan memperkenalkan Rodri pada hari Kamis kemudian (Thomas) Lemar pada hari Jumat. Kami juga sedang bekerja untuk beberapa kesepakatan lain,” ungkap Cerezo.

“Kami menerima beberapa penawaran yang mungkin bisa berujung kesepakatan guna memperkuat skuad kami.”

Memang, Atletico tak terlalu gencar berburu pemain pada musim panas ini. Sejauh ini mereka baru memboyong dua pemain baru yakni Rodri yang digaet dari Villarreal dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 335,046 miliar) dan Thomas Lemar dari AS Monaco dengan nilai transfer 70 juta euro (sekitar Rp 1,172 triliun).

Atletico MadridJan Oblak