Presiden Barcelona Isyaratkan Pertahankan Vidal

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengisyaratkan tak ingin melepas Arturo Vidal pada bursa transfer Januari 2020. Namun, ia tidak menjamin akan tetap mempertahankannya pada akhir musim 2019-20.

Belakangan memang sempat muncul kabar yang menyatakan Arturo Vidal berpotensi hengkang dari Barcelona. Bahkan, jelang bursa transfer Januari, gelandang asal Cile itu mulai dikaitkan dengan Inter Milan.

Pelatih Inter, Antonio Conte, dipercaya memiliki ketertarikan cukup besar menggaet Vidal. Kendati demikian, Bartomeu tampaknya belum berencana untuk melepas pemain berusia 32 tahun itu.

Arturo Vidal - Barcelona - @fcbarcelona 2
Twitter/@fcbarcelona

“Kami tidak mengharapkan ada pergerakan pada Januari. Kami memiliki skuat yang seimbang. Tidak membutuhkan pemain, tetapi juga tak ingin kehilangan siapa pun,” kata Bartomeu dikutio Football5star.com dari La Repubblica.

“Memang pernah terjadi beberapa pemain yang menunjukkan keinginan untuk ditransfer. Tetapi tidak pernah terjadi pada Januari, namun akhir musim. Kami lebih sering bisa meyakinkan mereka untuk bertahan,” ujarnya.

Bersama Barcelona, Vidal kesulitan untuk bisa mendapatkan posisi utama dalam skuat Ernesto Valverde. Ia lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

Musim ini, ia baru tiga kali tampil sejak menit awal di Liga Spanyol. Delapan kali bermain sebagai pengganti, dan tiga kali menjadi cadangan.

Comments
Loading...