Presiden Barcelona: Jangan Ragukan Setien

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josip Maria Bartomeu, memberikan dukungan kepada Quique Setien. Ia yakin pelatih 61 tahun itu akan memberikan kesuksesan kepada Azulgrana.

Quique Setien ditunjuk untuk menggantikan Ernesto Valverde pada 13 Januari lalu, namun sudah diterjang berbagai masalah bertubi-tubi, dengan yang terbaru adalah pertikaian antara kapten Lionel Messi dengan Direktur Eric Abidal.

Pertengkaran tersebut terjadi tepat menjelang laga perempat final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao pada hari Kamis (6/2) lalu, dan Barca pun akhirnya kalah 0-1 dari kunjungannya ke San Mames.

Lionel Messi - Barcelona - Josep Maria Bartomeu - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“Kami memiliki peluang yang jelas dan bermain bagus melawan Athletic Bilbao. Kami menciptakan banyak peluang dan saya ingin memberi selamat kepada para pemain atas cara mereka bermain. Mereka menunjukkan ambisi dan motivasi,” kata Bartomeu kepada Barca TV.

“Athletic melakukan satu tembakan ke gawang di akhir pertandingan dan memenangkan pertandingan. Kami pantas lolos, tetapi itu tidak mungkin. Saya tegaskan kembali bahwa saya menyukai ambisi yang ditunjukkan oleh tim Quique Setien di lapangan, karena itu adalah tempat yang sulit dan penggemar tuan rumah luar biasa.”

“Sekarang kami mengalihkan fokus ke La Liga dan Liga Champions. Bermain seperti itu, saya yakin kesuksesan akan menyusul,” Bartomeu menambahkan.

Comments are closed.