Presiden Barcelona Sudah Tahu Rencana De Ligt

Football5star.com, Indonesia – Bek muda sekaligus kapten Ajax, Matthijs De Ligt, belum mengumumkan keputusan terkait nasibnya musim depan. Pemain berusia 19 tahun tersebut masih merahasiakan ke mana selanjutnya ia akan berlabuh. Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku sudah mengetahui rencana pemain yang bersangkutan.

De Ligt memang sempat santer dikabarkan merapat ke Barcelona, menyusul rekannya, Frenkie De Jong. Namun, angina berbelok ke Turin beberapa pekan belakangan. Sang kapten justru lebih difavoritkan untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo di Juventus.

“Aku sudah bilang beberapa waktu lalu sudah tahu De Ligt akan ke mana. Sekarang aku melihat memang ada sedikit kendala di negosiasi antara Ajax dan Juventus. Kita lihat saja, karena pada akhirnya sang pemain yang akan menentukan,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

Josep Maria Bartomeu - Atletico Madrid - Barcelona - Antoine Griezmann - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“Tapi sepertinya perkiraanku dari beberapa waktu sebelumnya tidak akan meleset. Kita lihat saja ke mana ia akan mengumumkan masa depannya,” kata Bartomeu menambahkan.

Juventus memang dikabarkan tinggal sedikit lagi untuk menggaet De Ligt. Bianconeri berani menawarkan 12 juta euro per tahun untuk gaji pemain yang bersangkutan. Akan tetapi, saat ini ada negosiasi yang alot terjadi antara Juve dan Ajax.

Dengan situasi alot seperti ini, Barcelona dipercaya tetap bersiap untuk segala kemungkinan. Termasuk mengambil kesempatan seandainya negosiasi dua klub di atas berakhir dengan kegagalan.

Comments
Loading...