Presiden Barcelona Resmi Tutup Pintu untuk Neymar

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, resmi menutup peluang untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou tahun ini. Menurut Bartomeu, kondisi keuangan Azulgrana sedang tak memungkinkan untuk belanja jor-joran di bursa transfer tahun ini.

Semenjak musim panas 2019 lalu, Neymar memang santer diberitakan siap angkat koper dari Paris Saint-Germain (PSG) demi kembali ke Barcelona. Akan tetapi, wacana ini gagal terlaksana karena PSG ogah menurunkan harga yang sudah mereka tetapkan.

“Saat ini, situasinya sedang tidak memungkinkan. Lagipula, PSG juga tak mau melepas Neymar dalam waktu dekat. Hal itu cukup normal karena ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” ucap Josep Maria Bartomeu kepada Diario Sport.

Neymar - Josep Maria Bartomeu - Barcelona - Getty Images
Getty Images

“Kami sudah berusaha untuk memulangkannya tahun lalu. Tahun ini, kami takkan mencobanya kembali. Karena kami kehilangan pemasukan sebesar 200 juta Euro pada periode Maret hingga Juni tahun ini.”

“Kami juga memprediksi akan mendapat pemasukan sebesar 1 miliar Euro musim depan. Namun, nampaknya kami takkan bisa mencapai angka tersebut,” sambung Bartomeu.

Hal ini membuat Bartomeu menutup peluang Barcelona untuk mendaratkan pemain dengan harga selangit. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk melakukan pertukaran pemain dengan klub lain.

“Kami takkan mengucurkan dana besar untuk transfer. Tapi, mungkin akan ada dua atau tiga pertukaran pemain dengan klub lain. Kami bukanlah satu-satunya klub Eropa yang mengalami kesulitan finansial,” tandas Bartomeu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More