Presiden Barcelona Yakin Messi Akan Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bertomeu, berharap pemain andalannya, Lionel Messi segera memperpanjang masa baktinya di Camp Nou. Namun, Bartomeu mengaku sudah memiliki rencana apabila Lionel Messi memutuskan hengkang.

Saat ini, kontrak dari Lionel Messi akan habis pada musim 2020-21. La Pulga sudah beberapa kali mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri karier profesionalnya bersama Newel’s Old Boys di Argentina.

“Kami sudah memiliki rencana apabila Leo memutuskan untuk hengkang. Tapi, masa-masa itu masih berada jauh di depan. Saat ini dia masih berusia 31 tahun dan mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa,” kata Josep Maria Bartomeu dikutip dari Diario AS.

Josep Maria Bartomeu - Lionel Messi - Barcelona - Goal
Goal

“Dia masih memiliki kontrak hingga tahun 2021. Tapi, saya rasa dia akan memperpanjang masa baktinya di sini setelah kontraknya habis. Tapi, kami sudah memiliki rencana jangka panjang apabila ia hengkang. Karena, tak ada satu pun pemain yang bisa menggantikan Leo,” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Josep Maria Bartomeu juga membicarakan mengenai kemungkinan untuk mendatangkan Adrien Rabiot pada musim panas mendatang. Ia mengatkan bahwa saat ini manajemen Azulgrana belum memiliki rencana di bursa transfer musim panas mendatang.

“Perencanaan tentang musim depan baru akan dimulai pada bulan Maret nanti. Barcelona akan selalu memprioritaskan pemain-pemain jebolan akademi. Apabila kami tak menemukan pemain yang sesuai di akademi, maka kami akan mencarinya ke klub lain. Satu-satunya hal yang pasti adalah, Adrien Rabiot akan memiliki status free agent pada tanggal 30 Juni.”

Comments
Loading...