Presiden Bayern Akui Sedang Dekati Khedira

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich mengakui isu yang mengabarkan mereka sedang mendekati gelandang Juventus, Sami Khedira. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh presiden klub, Uli Hoeness.

Hal ini sekaligus membenarkan kabar yang selama ini beredar bahwa Khedira ingin kembali bermain di Bundesliga. Hoeness menyebutkan bahwa ia telah menemui mantan pemain Stuttgart itu secara langsung beberapa waktu lalu. Kendati demikian, dirinya menolak membeberkan secara detil hasil pembicaraan tersebut.

“Saya bertemu dengan Khedira. Agennya yang meminta pertemuan tersebut. Saya memberikan waktu setengah jam untuknya dan kami membicarakan banyak hal tentang sepak bola,” kata Hoeness seperti dilansir Sportmole, Selasa (19/12/2017).

zimbio.com

Khedira bisa meninggalkan Juve di akhir musim lantaran belakangan raksasa Serie A dikabarkan getol mengejar tanda tangan pemain tengah Liverpool, Emre Can. Selain itu, Kontrak pemain 30 tahun akan habis di 2019 mendatang dan tengah memikirkan opsi hengkang.

Dengan umurnya yang sudah menginjak kepala tiga, kuat dugaan pemain berdarah Tunisia ini hanya ingin bermain di Bundesliga. Bayern yang merupakan klub raksasa Jerman menjadi tim favorit yang akan mendapatkannya.

Selain Khedira, Bayern juga diprediksi akan sibuk mencari pelatih baru di musim panas mendatang, mengingat Jupp Heynckes kabarnya tak bersedia memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir akhir musim ini. Sejauh ini, santer diberitakan bahwa Julian Nagelsmann dan Thomas Tuchel menjadi kandidat terkuat mengisi posisi tersebut.

Comments
Loading...