Presiden Bayern Munich Beri Penjelasan Soal Kontrak Neuer, Alaba, dan Thiago

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, memberikan penjelasan soal pembicaraan kontrak baru beberapa pemain Bayern. Diantarnya ada Manuel Neuer, David Alaba dan Thiago Alcantara.

Hainer mengungkapkan keinginannya untuk bisa mempertahankan ketiga pemain itu yang kontraknya akan habis musim depan. Tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan.

“Semua pemain mengapresiasi bisa bermain untuk FC Bayern. Mereka ingin memenangkan gelar. Ini juga termasuk Manuel Neuer. Itulah kenapa kami ingin mempertahankannya, David Alaba dan Thiago (Alcantara) juga. Tapi ini bukan hanya tergantung kita,” ucap Hainer seperti dilansir Football5Star.com dari Sport1 Doppelpass.

Presiden Bayern Munich Beri Penjelasan Soal Kontrak Neuer, Alaba, dan Thiago
letalon.net

Tapi walaupun belum ada kesepakatan, Hainer yakin mereka akan segera menyetujui kesepakatan kontrak baru.

“Beberapa dari mereka mempertimbangkan untuk bermain di tempat lain sebelum mengumumkan pensiun. Itu hak mereka. Tapi saya optimistis. Itu terkadang masalah uang, terkadang masalah lamanya kontrak dan terkadang soal waktu bermain reguler,” ujar Hainer.

Sebelumnya, Manuel Neuer membalas pernyataan dari Karl-Heinz Rummenige yang mengatakan bahwa dirinya sudah hampir sepakat. Tapi Neuer mengatakan bahwa belum ada kesepakatan antara dirinya dengan pihak Bayern Munich.

“Saya pikir Karl-Heinz Rummenigge tahu apa yang terjadi. Tidak ada hal yang perlu diumumkan saat ini. Tak ada ultimatum. Tidak perlu membuat keputusan seperti itu saat ini. Tentu saja kami berdua optimistis, tapi saat ini masih belum jelas sama sekali,” ujar Neuer kepada Goal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More