Presiden Bayern Munich Menyesal Pernah Batal Gaet Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengklaim Juergen Klopp pernah nyaris menjadi pelatih di klub yang bermarkas di Allianz Arena. Namun, saat itu Bayern akhirnya memilih Juergen Klinsmann.

Ya, Bayern Muenchen sempat berusaha menggaet Juergen Klopp pada 2008 saat masih berstatus pelatih di Mainz. Pelatih berusia 51 tahun itu pun akhirnya berlabuh di Borussia Dortmund pada tahun yang sama.

Klopp pun hanya butuh dua tahun untuk bisa memberikan kesuksesan di Dortmund. Dua gelar Bundesliga dan DFB Pokal sukses dipersembahkannya.

Kini, Uli Hoeness terkesan mengungkapkan penyesalannya tidak sempat menjadikan Klopp sebagai pelatih Bayern 11 tahun lalu.

Uli Hoeness menghindar dari kritik yang disampaikan para member Bayern.
spiegel.de

“Secara pribadi, saya punya pendapat tinggi mengenai Juergen Klopp. Bertahun-tahun lalu kami setuju untuk berkolaborasi bersama,” ucap Uli Hoeness dilansir Football5star.com dari FourFourTwo.

“Namun, kami akhirnya mendatangkan Juergen Klinsmann. Saya menghormati dia dan kinerjanya,” ujarnya.

Sekarang, Bayern Munich dijadwalkan untuk melawan tim yang ditangani Klopp, Liverpool, di babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan pertama akan berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (19/2/2019) waktu setempat.

Menghadapi partai tersebut, Hoeness menilai bahwa itu adalah bentrok sulit bagi kedua tim. Kendati demikian, ia tetap berharap Robert Lewandowski dkk sanggup menampilkan performa terbaik.

“Sungguh, itu akan menjadi pertandingan berat buat kedua tim. Semoga kami akan menampilkan performa terbaik,” tutur Hoeness.

Comments
Loading...