Presiden Benfica Konfirmasi David Luiz Bertahan di Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, mengatakan bahwa David Luiz tidak akan pergi ke Benfica dan akan memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Tapi Vieira tetap membuka pintu bagi Luiz jika ingin kembali ke Benfica di masa depan.

Vieira mengatakan alasan kenapa Luiz tidak bisa kembali ke Benfica saat ini adalah gaji yang masih terlalu tinggi.

“Saya berbicara dengan dia lagi kemarin. Kami punya hubungan seperti ayah dan anak. Dia ada di mobil dengan agennya, bersiap untuk memperbaharui kontraknya dengan Arsenal. Dia adalah seseorang yang cinta Benfica, tapi ada sesuatu yang lain. Dia seorang profesional dan butuh penghasilan. Penghasilan dia terlalu besar bagi Benfica,” ucap Vieira seperti dilansir Football5Star.com dari Record.

David Luiz - Arsenal - Benfica - Daily Mail
Daily Mail

Tapi, Presiden Benfica itu tetap mengizinkan Luiz untuk bergabung kembali, tapi paling tidak di usia 35 tahun.

“Jika David Luiz datang dan dia berkata ‘saya ingin pergi dari sini’, jika dia 35 tahun dan dalam kondisi sempurna, kami akan mengambil David Luiz tentu saja. Jika dia datang, itu pasti bernilai satu juta, tetapi sebagai seorang ayah, aku akan berkata, ‘Tidak, David, kamu tidak datang, jangan gila, kamu harus menghasilkan uang!'” kata Vieira.

Presiden berusia 70 tahun itu melanjutkan, “ketika sepak bola berakhir, tidak ada yang mengejarnya. Jika dia datang hari ini, dia harus datang dalam kondisi ini, jika tidak, dia tidak bisa datang.”

David Luiz saat ini memiliki gaji 130 ribu pounds per minggu di Arsenal.