Presiden Benfica Siap Pertahankan Joao Felix

Football5star.com, Indonesia -Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, mengatakan bahwa Joao Felix tak akan pergi dari Stadio Da Luz pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia pun siap melakukan segala cara untuk mempertahankannya dari kejaran klub-klub besar Eropa.

Bakat besar yang dimiliki oleh Joao Felix membuatnya menjadi incaran dari beberapa klub besar di Eropa. Juventus, Bayern Munich dan Real Madrid dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk memboyong remaja 19 tahun itu di bursa transfer musim panas mendatang.

“Kami akan melakukan segala cara untuk mempertahankan permata terbaik kami dari kejaran klub-klub besar Eropa di bursa transfer mendatang,” tutur presiden Benfica, Luis Filipe Vieira dikutip dari Corriere dello Sport.

Joao Felix - Benfica - SBOBET
twitter.com/SBOBET

“Saya ingin berjanji kepada suporter untuk mempertahankan seluruh pemain yang kami miliki. Kami tak ingin memuaskan klub manapun dengan bakat-bakat dari pemain muda Benfica,” imbuh pria 69 tahun itu.

Laporan dari media-media Italia mengatakan bahwa Joao Felix memiliki release clause sebesar 120 juta Euro. Manajemen Aguias dikabarkan siap meningkatkan release clause tersebut ke angka 200 juta Euro.

Musim ini, Joao Felix berhasil tampil memukau bersama Benfica. Salah satu momen terbaik dari remaja 19 tahun itu terjadi di ajang Liga Europa. Pada partai perempat final melawan Eintracht Frankfurt, ia berhasil mencetak hat-trick dan berhasil membawa Benfica meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Comments
Loading...