Presiden Boca Juniors Bantah Tawaran Udinese untuk Agustin Rossi

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Boca Juniors, Jorge Amor Ameal, angkat bicara terkait rumor transfer kiper Agustin Rossi ke Udinese. Dia menegaskan, hingga saat ini, belum ada tawaran apa pun dari klub Serie A tersebut untuk sang kiper.

Dalam beberapa pekan terakhir, Agustin Rossi ramai dikabarkan sebagai salah satu pemain yang dibidik Udinese untuk menggantikan Juan Musso yang diincar banyak klub besar Eropa. Awal Mei lalu, I Bianconeri dikabarkan sudah mengajukan tawaran 1 juta euro.

Akan tetapi, kabar itu dibantah Jorge Amor Ameal. Dia memastikan hal itu tak pernah terjadi. “Tak ada tawaran yang mendarat di meja kami. Saya mengatakan ini dengan sejujur-jujurnya,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Angka 1 juta euro pun, menurut TyC Sports, jauh dari banderol yang dipatok klub berjuluk Xeneizes itu. Klub rival utama River Plate tersebut dikabarkan tak akan menerima tawaran di bawah 6 juta euro. Apalagi, klausul pelepasan sang pemain adalah 10 juta euro.

tntsports.com

Tawaran itu memang tidak datang ke meja Ameal selaku Presiden Boca Juniors, melainkan diterima agen Rossi, Miguel Gonzalez. Hal itu diungkapkan sang agen kepada TyC Sports.

“Proposal dari Italia datang kepada saya. Kami menanti hingga 30 atau 15 Juni untuk melanjutkan negosiasi,” ujar Miguel Gonzalez seraya mengisyaratkan kliennya hanya akan kembali ke Boca dnegan satu syarat.

“Boca saat ini punya dua kiper hebat. Saya tahu Agustin ada dalam rencana mereka. Jika Boca menjual (Esteban) Andrada, posisi kiper utama akan jadi milik Agustin,” urai dia lagi.

Selain Agustin Rossi milik Boca Juniors, Udinese masih punya beberapa alternatif bila Juan Musso gagal dipertahankan. Di antaranya adalah Ionut Radu, kiper Inter Milan yang dipinjamkan ke Parma. Lalu, Alessio Cragno milik Cagliari dan memanggil kembali Simone Scuffet yang dipinjamkan ke Spezia.

Agustin RossiBoca JuniorsJorge Amor AmealLanusLiga ArgentinaUdinese