Presiden Borneo FC Ungkap Target yang Harus Dicapai Edson Tavares

Football5star.com, Indonesia – Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengatakan bahwa Edson Tavares harus bisa membawa Pesut Etam bersaing di papan atas Liga 1 musim depan. Ia pun yakin Tavares adalah sosok yang tepat untuk mencapai hal itu.

Tavares diganjar dengan kontrak selama satu tahun oleh manajemen Borneo FC. PRia 63 tahun itu didatangkan Pesut Etam untuk menggantikan posisi Mario Gomez yang memutuskan untuk hengkang ke Arema FC.

“Coach Tavares adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Coach Gomez yang merupakan pelatih dengan filosofi yang serupa dengan Borneo FC. Saya yakin Borneo FC akan mampu berbicara pada kompetisi mendatang,” ungkap Nabil Husein di sesi perkenalan Edson Tavares.

Borneo FC - Edson Tavares - Nabil Husein - @borneofc.id
instagram.com/borneofc.id

“Semoga di tangannya, pemain muda kami bisa lebih berkembang. Apalagi, kami juga menggunakan jasa pelatih fisik asal Brasil, Humberto, yang menjadi rekomendasi dari Tavares untuk meningkatkan fisik para pemain,” sambungnya menambahkan.

Musim lalu, Gomez berhasil membawa Diego Michiels cs bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Hal yang sama juga menjadi harapan Nabil bersama Tavares di kompetisi musim 2020 mendatang.

“Saya ingin tim ini menjadi tim yang solid. Tim yang dipandang di kancah sepak bola tanah air. Kemarin kita sudah bersaing di papan atas dan kita mau tetap menjadi tim papan atas di kancah sepak bola Indonesia,” kata Nabil.

Comments are closed.