Presiden Brescia Kirim Kecaman Kepada Pimpinan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Presiden Brescia, Massimo Cellino mengaku mulai gerah dengan kelakuan pimpinan Lazio, Claudio Lotito yang bersikeras ingin melanjutkan Liga Italia. Menurut Cellino, belum saatnya orang-orang memikirkan soal sepak bola di tengah serangan COVID-19.

Lazio menjadi salah satu tim yang sudah tak sabar ingin segera kembali berlatih dan tampil di atas lapangan. Hal ini pun dikecam oleh banyak klub Liga Italia karena dinilai tidak sensitif dan bertanggung jawab atas kondisi yang sedang terjadi.

“Jangan gila. Bagaimana mungkin musim ini akan dilanjutkan? Saat ini, saya hanya memikirkan mengenai musim depan,” ungkap Massimo Cellino seperti dikutip dari laman Football Italia.

Claudio Lotito - Lazio - Massimo Cellino - Brescia - Mirror
Mirror

“Jika Claudio Lotito ingin meraih Scudetto dan Coppa Italia, biarkan saja dia memilikinya. Dia tak pernah berhenti berpikir kalau timnya tak tersentuh dan takkan bisa dikalahkan.”

“Bagaimana bisa seseorang tetap memikirkan mengenai gelar Liga Italia ketika ada ribuan orang yang meninggal? Saya sendiri tak mau memikirkan mengenai sepak bola saat ini,” kata Cellino menambahkan.

Lebih lanjut, Cellino juga mendukung penghentian kompetisi Liga Italia untuk musim 2019-20. Menurutnya, nyawa warga Italia jauh lebih berharga untuk diselamatkan ketimbang kompetisi sepak bola.

“Kami tak akan bisa kembali bermain musim ini. Beberapa orang tak menyadari parahnya situasi saat ini. Orang-orang seperti itu tentu jauh lebih buruk dari virus. Saya tak percaya akan adanya keajaiban. Jadi, mulai berhenti dan memulai kembali semuanya,” tandas Cellino.