Presiden Brescia Siap Sambut Mario Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengatakan bahwa dirinya akan siap menyambut Mario Balotelli di Stadio Mario Rigamonti. Ia pun mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mario Balotelli.

Saat ini, Mario Balotelli masih terikat kontrak bersama klub Prancis, Marseille. Namun, kontrak dari pemain 28 tahun itu akan habis pada Juni 2019 mendatang. Hingga kini, ia belum menentukan akan bermain di mana musim depan.

“Mario adalah teman baik saya. Dia merupakan sosok yang sangat profesional. Di atas lapangan, dia adalah salah satu pesepak bola terbaik. Tak ada lagi yang perlu ditambahkan,” kata Massimo Cellino dikutip dari laman Football Italia.

Mario Balotelli - Brescia - Massimo Cellino - Bleacher Report
Malay Mail

“Saya sedikit kasihan karena ia lebih banyak dibicarakan karena ulahnya di luar lapangan ketimbang aksi-aksinya ketika sedang bermain. Apabila ia bersedia menerima tawaran kami, maka saya siap menyambutnya di Brescia,” imbuhnya menambahkan.

Selama setengah musim bermain di Marseille, Mario Balotelli berhasil mengemas delapan gol dan satu assist dari 23 penampilannya. Namun, ia belum mampu menembus skuat timnas Italia meski tampil baik di Stade Velodrome.

Sebelum datang ke Marseille, Balotelli sempat memperkuat OGC Nice selama dua setengah tahun. Bersama OGC Nice, penyerang bengal itu mampu mencetak 43 gol dan 4 assist dari 76 penampilan di semua kompetisi. Kehadiran Patrick Vieira di Allianz Rivieira pada musim panas 2018 lalu mengakhiri karier Balotelli bersama OGC Nice.

Comments
Loading...