Presiden Cagliari Akui Ada Dua Klub Peminat Nicolo Barella

Football5star.com, Indonesua – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, mengatakan bahwa ada dua klub top Eropa yang sangat menginginkan jasa Nicolo Barella pada bursa transfer musim dingin lalu. Ia mengatakan bahwa Chelsea dan Napoli menjadi dua tim yang sangat serius mengejar tanda tangan Nicolo Barella.

Nicolo Barella merupakan salah satu bintang muda terbaik timnas Italia yang tampil gemilang musim ini. Pria 21 tahun itu bahkan berhasil mencetak satu gol untuk timnas Italia pada partai Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Finlandia pada Sabtu (23/3) malam waktu setempat.

“Di bursa transfer musim dingin lalu, Barella sama sekali tak memikirkan kemungkinan untuk pindah. Tapi, saya tak bisa menyangkal adanya ketertarikan dari Napoli. Selain itu, (Maurizio) Sarri juga menginginkannya di Chelsea,” kata Tomasso Giulini kepada Corriere dello Sport.

Nicolo Barella - Tomasso Giulani - Cagliari - IPA
IPA

“Selain kedua klub itu, ada juga Inter (Milan) yang sempat menyanakan. Namun, Inter hanya sekedar bertanya. Tak lebih dari itu,” tutur Tomasso Giulini menambahkan.

Beberapa pihak menyatakan bahwa Nicolo Barella bisa ditebus dengan mahar sebesar 45-50 juta Euro. Namun, Tomasso Giulani menginginkan angka yang lebih tinggi dari setiap klub peminat Nicolo Barella.

“Saya rasa, dia baru bisa pergi apabila ada klub yang menawarkan harga di atas itu. Apalagi, musim depan Cagliari akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Saya belum tahu mengenai masa depannya. Tapi, dia adalah pemain yang bisa mendatangkan banyak uang untuk kami. Kami tentu berharap dia bisa terus bermain di sini.”

Comments
Loading...