Presiden Cagliari Bocorkan Masa Depan Massimiliano Allegri

Football5star.com, Indonesia – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini memberi bocoran mengenai masa depan mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Menurut Giulini, Allegri akan melatih di luar Italia musim depan.

Semenjak didepak Juventus pada akhir musim 2018-19 lalu, Allegri memang belum kembali mendapat pekerjaan. Pelatih berusia 52 tahun itu pun sempat dikaitkan dengan Chelsea, Arsenal, Real Madrid, Manchester United serta Cagliari.

“Pada Januari lalu, saya cukup sering menghubungi Massimiliano Allegri dan coba menawarkan pekerjaan di Cagliari untuknya. Meski saya tahu kemungkinan dia menerimanya kecil,” ungkap Tommaso Giulini dikutip dari Football Italia.

Massimiliano Allegri - Cagliari - Juventus - Marca - Tommaso Giulini
Marca

“Allegri pun menolak tawaran saya dan mengatakan kalau ia akan melatih di luar Italia. Ketika itu, dia cukup tertarik dengan proposal untuk menangani Cagliari di tahun ke-100 kami,” sambung Giulini menambahkan.

Allegri memang sempat beberapa kali mengutarakan niatnya untuk melatih di luar Italia. Pada Januari lalu, ia bahkan disebut sedang belajar bahasa Inggris dan ingin menjajal atmosfer Premier League.

“Saya rasa, Allegri takkan kembali melatih dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, dia mengatakan sedang mengasah kemampuan berbahasa Inggrisnya. Tapi, saya tak tahu mengenai hal itu,” ungkap agen dari Allegri, Giovanni Branchini, kepada Radio Anch’io Sport.

“Saya tak mau membuat prediksi. Karena, semuanya tergantung dari performa calon timnya di Liga Champions musim ini. Untuk sekarang, setiap prediksi hanyalah spekulasi tanpa dasar,” tandas Branchini.