Presiden Cagliari: Inter Bisa ke Liga Champions karena Nainggolan

Football5star.com, Indonesia – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, menyambut baik kepulangan Radja Nainggolan. Ia mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama menginginkan gelandang yang musim lalu masih memperkuat Inter Milan itu.

Radja Nainggolan sejatinya baru semusim memperkuat Inter Milan. Performanya pun terbilang memuaskan. Tapi kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih membuat namanya tersingkir hingga akhirnya klub melepasnya.

Keputusan ini nyatanya membuat Tommaso Giulini kesal. Ia bahkan memberi peringatan pada I Nerazzuri bahwa mereka tidak akan lolos ke Liga Champions tanpa gelandang nyentrik tersebut.

nainggolan bangga golnya berujung kemenangan
@Inter

“Terlepas dari beberapa masalah fisik yang ia derita musim lalu, harus tetap diingat bahwa Inter lolos ke Liga Champions karena jasa besar Radja. Mereka harus ingat itu,” ujar Tommaso Giulini seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Selasa (6/8/2019).

Kendati performa pemain 32 tahun itu kerap diganggu cedera, sang presiden percaya jika pemainnya itu mampu menampilkan permainan terbaik bersama Cagliari. Ia juga sudah menyiapkan peran penting dalam permainan anak asuh Rolando Maran musim 2019-2020 nanti.

“Kami mendatangkan Radja karena kami tahu dia pemain yang punya determinasi tinggi, dan itu kami butuhkan untuk meraih kemenangan. Dengan adanya dia kami bisa menargetkan untuk meraih banyak kemenangan,” sambung sang presiden.

“Perannya sekarang memang sedikit berbeda dari lima tahun lalu. Sekarang dia menjadi sosok sentral di tim, tidak hanya di lapangan, tapi juga di ruang ganti,” tutupnya.

Comments
Loading...