Presiden Deportivo Berjanji Lucas Perez Pindah Pekan Depan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Deportivo La Coruna, Pepe Mel, mendapat kabar gembira soal rencana mendatangkan kembali Lucas Perez. Presiden klub, Tino Fernandez, berjanji kepadanya bahwa striker berusia 28 tahun itu akan datang ke Riazor pada pekan depan.

Pada awal pekan ini Arsenal menolak tawaran terbaru klub Galicia tersebut. Deportivo melayangkan proposal senilai 12 juta euro (sekitar Rp 188,397 miliar) untuk memboyong kembali pemain yang musim lalu mereka jual ke Emirates Stadium dengan harga 21 juta euro (sekitar Rp 329,658 miliar).

“Dia mengatakan kepadaku iya dan saya tidak memiliki pilihan selain percaya kepada omongannya. Saya belum mengenal lama presiden tetapi saya tahu bagaimana gairahnya untuk klub ini dan dia akan melakukan segalanya untuk membuat hal tersebut terjadi,” ujar Mel seperti dikutip La Voz De Galicia.

“Sudah jelas bagaimana seorang striker hebat akan menambah kekuatan tim ini. Benar bahwa dia tidak akan berada di sini untuk Real Madrid tetapi dia akan banyak memperbaiki tim ini.”

“Pasar transfer ini berakhir setelah dua pertandingan liga. Ini menguntungkan bagi klub-klub besar dan sangat melukai klub-klub sederhana seperti Depor. Ini memalukan.”

Perez pindah ke Arsenal dengan catatan mentereng bersama Deportivo. Selama di Riazor, penyerang internasional Spanyol ini mengoleksi 24 gol dan 14 assist dalam 59 pertandingan kompetitif.

Namun di Emirates Stadium, grafik penampilan Perez menurun sangat tajam. Dia hanya mendapat kesempatan tampil selama 265 menit atau 11 pertandingan Premier League dengan kontribusi satu gol tanpa assist.

Secara keseluruhan, musim lalu Perez hanya diberi jatah bermain dalam 22 pertandingan yang dilakoni Arsenal dalam semua kompetisi yang diikuti. Dari jumlah laga tersebut, Perez cuma menghasilkan delapan gol dan enam assist, sehigga dia pasti tetap kesulitan menembus tim utama, apalagi Arsene Wenger sudah mendatangkan Alexandre Lacazette pada bursa transfer ini.

Comments
Loading...