Presiden Dortmund: Aubameyang Punya Utang Budi

Football5star.com, Indonesia – Presiden Borussia Dortmund, Reinhard Rauball menegaskan jika Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat. Menurutnya, pemain asal Gabon tersebut masih dibutuhkan untuk mengarungi sisa musim ini.

Meski demikian, Rauball tidak memungkiri jika ketertarikan dari klub lain semakin besar setiap harinya. Oleh karena itu, ia tahu akan ada saatnya Aubameyang pergi dari Signal Iduna Park.

Pierre-Emerick Aubameyang tegaskan dirinya belum perpanjangan kontrak di Borussia Dortmund.
handelsblatt.de

“Aku sadar jika suatu hari ia pasti akan tergoda oleh klub lain. Terutama jika penawarannya terasa cocok. Pasti dirinya akan berpikir ulang untuk tetap di sini,” ujar Rauball.

“Ia tidak akan pergi sekarang jika harganya tidak cocok. Bukan karena kami enggan melepasnya. Tapi, pasti ia mengerti semua yang pernah kami lakukan kepadanya. Dalam kondisi seperti ini, posisi klub berperan penting terhadap nasib pemain,” lanjutnya.

Musim ini, Aubameyang masih menjadi andalan di lini depan tim asuhan Peter Stoeger. Ia sudah mencetak 20 gol dari 22 pertandingan di semua ajang. Perlahan tapi pasti, Die Borussen kembali ke persaingan papan atas Bundesliga dengan menempati peringkat ketiga dengan mengantongi 28 poin.

Pemain yang lahir di Prancis tersebut datang pada musim 2012-13 dari Saint-Etienne. Ia diplot menggantikan peran Robert Lewandowski yang memilih membelot ke rival mereka, Bayern Munich.

Comments
Loading...