Presiden FIFA Kecewa Setelah Nonton Sepak Bola di Korea Utara

Football5star.com, Indonesia – Partai langka antara Korea Utara vs Korea Selatan beberapa waktu lalu ternyata tak membuat presiden FIFA, Gianni Infantino, merasa puas. Ia merasa kecewa karena tak banyak penonton yang hadir di stadion.

Partai langka tersebut dilaksakan di Stadion Kim Il-Sung, Pyongyang pada Selasa (15/10) lalu. Korea Selatan yang menurunkan tim terbaik gagal membawa pulang poin penuh setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

“Saya kira akan ada banyak suporter yang memadati stadion. Karena, pertandingan ini merupakan laga bersejarah. Saya merasa sangat kecewa karena tak banyak penonton yang hadir di stadion,” ucap Gianni Infantino dikutip dari laman AFP.

Gianni Infantino - Korea Selatan - Korea Utara - thekfa
instagram.com/thekfa

Tak hanya ketidak hadiran penonton, Infantino juga merasa kecewa karena pertandingan tersebut tak disiarkan secara langsung lewat televisi. Hal tersebut terjadi karena tak ada wartawan asing yang diperbolehkan meliput di Pyongyang.

“Selain dengan ketidakhadiran penonton, saya juga menyoroti kegagalan media televisi untuk meyiarkan pertandingan ini secara langsung. Karena adanya masalah dengan visa dari wartawan asing yang ingin meliput pertandingan bersejarah ini,” ujar Infantino menambahkan.

Hasil imbang dari pertandingan Korea Utara vs Korea Selatan tak memberikan dampak berarti untuk kedua tim di tabel klasemen. Kedua tim sama-sama sudah mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan dan sama-sama belum kebobolan satu pun gol.

Comments
Loading...