Presiden Fiorentina Ikhlas Franck Ribery Disanksi 3 Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – FIGC sudah menjatuhkan hukuman untuk Franck Ribery. Ia dilarang bermain dalam tiga pertandingan Serie A. Hukuman ini pun diterima oleh presiden Fiorentina, Rocco Commisso.

Franck Ribery mendapat hukuman larangan tiga pertandingan setelah mendorong asisten wasit sesaat laga Fiorentina vs Lazio berakhir. Pada laga itu La Viola kalah 1-2 melalui gol di menit terakhir yang dicetak Ciro Immobile.

Rocco Commiso pun mengakui kesalahan pemainnya itu. Tapi ia meminta semua pihak bisa melupakan kejadian tersebut dan melihat ke pertandingan selanjutnya.

Rocco Commisso - Fiorentina - NYPost
SWX

“Kami menerima hukuman Ribery, jadi mari kita melupakan kasus itu karena sudah selesai. Saya meminta maaf untuknya karena dia pemain terbaik di Serie A dan apa yang sudah terjadi di lapangan,” kata Commisso kepada Radio Toscana, Rabu (30/10/2019).

“Ketika saya bermain saya tidak pernah setuju dengan wasit. Orang-orang mencintai saya sekali pun kami tidak memenangkan pertandingan, tapi kami berharap bisa meraih kemenangan lagi. Saya melihat para pemain kehilangan semangat, terutama Ribery. Itu adalah hari yang buruk untuk kartu merah dan juga cedera Lirola dan Caceres,” sambungnya.

Amarah pemain asal Prancis itu memuncak karena dia tidak puas dengan keputusan wasit yang mensahkan gol Ciro Immobile di menit terakhir. Menurut kubu Fiorentina, gol tersebut harusnya dianulir karena sudah terjadi pelanggaran sebelumnya.

Comments
Loading...