Presiden Fiorentina Izinkan Federico Chiesa Pergi

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, mengkonfirmasi bahwa pemain bintangnya, Federico Chiesa, bisa meninggalkan La Viola jika dia mau. Tapi Commisso juga mengatakan bahwa harga sang pemain juga harus pas dengan permintaan klub.

Commisso yang baru saja merayakan satu tahun kepemilikan klub berkata bahwa dirinya punya harapan tinggi.

“Beppe Iachini (pelatih Fiorentina) punya dukungan saya. Dia bekerja sangat keras dan harus konsentrasi untuk menjaga kita tetap di Serie A musim ini. Saya tidak membuat janji yang tidak bisa saya pertahankan. Saya tidak berbohong. Saya hanya mengatakan sesuatu ketika saya yakin bahwa saya bisa melakukannya,” ucap Commisso seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Gaetano Castrovilli dan Federico Chiesa diharapkan bertahan di Fiorentina oleh Rocco Commisso.
sports.sky.it

Presiden Fiorentina itu juga memiliki target untuk membuat Stadion baru dan menjadikan La Viola masuk ke 20 besar klub top Eropa.

“Saya ingin memenangkan semuanya, tapi di waktu yang sama, kami harus praktis dan mengambil langkah demi langkah. Akan sangat baik jika mereka mengizinkan saya membuat Stadion. Tapi target adalah menjadikan Fiorentina salah satu dari top 20 klub terbaik secepat mungkin,” kata Presiden keturunan Italia-Amerika itu.

Commisso akhirnya ditanya soal beberapa rumor transfer, salah satunya Federico Chiesa.

“Jika Chiesa ingin, dia bisa pergi, tapi hanya untuk harga yang pas. Itu berbeda dengan Gaetano Castrovili, dia berkata kepada saya bahwa dia ingin tetap di Florence. Jika Chiesa pergi, lalu Castrovili akan memakai nomor punggung 10,” sebut Commisso.

Juventus dan Inter Milan dikabarkan menjadikan Federico Chiesa salah satu pemain incarannya.