Presiden Fiorentina Jamin Keamanan untuk Franck Ribery

Football5star.com, Indonesia – Franck Ribery baru-baru ini terkena musibah. Rumah bintang Fiorentina kerampokan hingga membuat beberapa barangnya raip.

Dalam video singkat yang diunggah Franck Ribery di Twitter, terlihat rumahnya sangat berantakan usai disusupi maling. Atas kejadian yang mengancam nyawanya dan keluarga, Ribery pun mengancam akan meninggalkan Fiorentina.

Untuk meredam emosi sang bintang, Rocco Commisso turun tangan. Sang presiden menjamin keselamatan dan keamanan untuk pemain asal Prancis tersebut.

“Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuat Franck merasa aman lagi dan membantunya melewati masa sulit ini. Saya yakin bahwa keluarga La Viola akan menunjukkan solidaritas untuknya dan membuat dia merasakan cinta,” ujar Commisso di laman resmi klub, Selasa (7/7/2020).

Rocco Commisso juga sangat menyesalkan kejadian yang menimpa pemainnya itu. Menurutnya, kejadian tersebut tidak hanya membuat Ribery kehilangan barang yang dicintai, tapi juga bisa menyebabkan trauma.

“Saya sangat kecewa dan kaget dengan apa yang terjadi pada Franck Ribery. Kami semua ingin mengirim dukungan untuk Frank dan keluarganya yang luar biasa. Kejadian ini tidak hanya membuat dia rugi secara finansial, tapi juga menyebabkan trauma yang mendalam,” ia menambahkan.

“Dan yang lebih penting Anda kehilangan rasa aman yang seharusnya kita semua rasakan ketika kita meninggalkan keluarga di rumah,” tutup pengusaha Amerika Serikat yang lahir dan berdarah Italia itu.

FiorentinaFranck RiberyRocco Commisso